KANTOR ADIRA FINANCE DIRUSAK

SURABAYA, METRO SURYA 
Kantor "Adira Finance" di Jalan Bengawan, Surabaya, dirusak oleh sejumlah orang tak dikenal saat malam hari, sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Tri Maryanto kepada wartawan di lokasi kejadian mengatakan, akibat kejadian tersebut, beberapa peralatan milik kantor rusak dan sebagian karyawan sempat menjadi korban pemukulan.


"Laporan yang kami terima, beberapa karyawan sempat menderita luka memar akibat pukulan dari orang-orang yang melakukan perusakan," ujarnya.


Pihaknya belum bisa memastikan penyebab kejadian tersebut. Selain masih melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi masih meminta keterangan dari beberapa saksi mata.


"Belum ada kepastian tentang penyebabnya, kami masih mendalami dan semoga segera terungkap," kata mantan Direktur Pam Obvit Polda Jatim tersebut.


Tri Maryanto juga mengungkapkan, rekaman "CCTV" yang ada di sekitar lokasi akan dipelajari untuk mengetahui ciri dan identitas pelaku. Informasinya, pelaku mengendarai dua buah mobil dan langsung merusak usai turun dari mobil. ant

INDEKS BERITA