SATPOL PP SERUYAN OPTIMALKAN PERSONIL


SERUYAN, METRO SURYA 
Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif selama bulan suci ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kabupaten Seruyan yang berkoordinasi langsung dengan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) setempat telah melakukan berbagai upaya penertiban dan keamanan. Salah satunya adalah dengan melakukan penjagaan di rumah dinas Bupati Seruyan, terutama saat agenda buka puasa bersama berlangsung. 
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Pemerintah Kabupaten Seruyan, Tuhas Bandrang SIP kepada Metro Surya di ruang kerjanya belum lama ini mengatakan, pengamanan selama bulan suci ramadhan (1 Syawwal 1433 H) anggota nya di tempatkan di rumah jabatan bupati selama pelaksanan berbuka puasa. “Pengamanan ini merupakan kegiatan rutin dari Satpol PP setiap bulan ramadhan,” ujarnya.
            Sementara itu dikonfirmasi seputar pengamanan Safari Ramadhan, lebih lanjut tuhas mengatakan, jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Seruyan telah mempersiapkan segala sesuatuanya termasuk menempatkan anggotanya dimanapun dilangsungkannya agenda kunjungan Bupati. “Tentu saja kita semua berharap agenda Bupati tersebut sukses, lancar, tertib, dan aman,” imbuh Tuhas. mar/wan

INDEKS BERITA