Pacar Sewaan, Phone Sex, Bispak Ala Facebook

Sebuah fenomena baru terjadi di kalangan abg alias usia antara 14-16 tahun di Indonesia. Apakah itu, me-reka memproklamirkan diri rela jadi “pacar sewaan”. Lalu apa servis yang diberikan para gadis ABG ini tatkala mereka disewa? Ada sebut saja namanya Tyas (dapat dari fb group “pacar sewaan),
gadis berusia 15 tahun ini mematok harga sebesar Rp 300.000 sekali ketemu. Ada catatan “no sex”.
Lalu apa keuntungan bagi penyewa? Dengan harga segitu ia rela dijamah (se-batas tidak ngeseks) ke-mudian ia pun rela mela-kukan oral seks. Itu basic dari servis yang mereka berikan. Wow, sebuah fe-nomena yang tentu mence-ngangkan bagi para orang tua, dan boleh jadi banyak orang tua yang berumur pendek jika mengetahui puteri hijaunya praktik se-perti itu.
Alasan yang berhasil dihimpun, mereka pertama mengaku butuh uang jajan lebih, kemudian lama-lama menjadi hobi yang menda-tangkan uang. Modusnya adl mereka join di group tersebut dan membuat sta-tus ”inbox y , alo butuh pacar sewaan, Hrg, nego. Dijamin puas “ dan lain sebagainya.
Jumlah dari penggemar/pehobi jadi pacar sewaan ini ratusan, bahkan mungkin sudah ribuan....
Selain “Pacar Sewaan” ada ribuan ABG yang sudah jauh melangkah melalui ke-giatan Phone Seks. Modus-nya mereka gabung di Group FB “Phone Sex”. Inipun jumlahnya gak kalah besar. Dan yang lebih berani adalah komunitas yang menama-kan dirinya Gadis BISPAK alias gadis bisa pakai, inipun  ratusan group FB yang mengakomodir komunitas ini.
Inilah potret hitam dibalik hingar bingarnya ranah ma-ya, dan kesemuanya adalah menyangkut anak-anak kita. Orang tua harus ekstra hati-hati, apalagi mereka sangat berani berbagi foto mereka yang sedang masturbasi/telanjang melalui FB/BB.***

INDEKS BERITA