Pisah Sambut Kepala Syahbandar Tg Perak

Surabaya, MS-”Banyak pe-ngalaman dan hikmah yang di dapat”. Makna dari sekelumit kata itu terlontar dalam sambutan mantan Kepala Syahbandar Kelas Utama Tanjung Perak, Capt Erwin Rosmali dalam perhelatan pisah sambut di Restoran Jumbo, Su-rabaya, belum lama ini. Acara itu dihadiri oleh Dirjen Perhubungan Laut, Leon Muhammad, pejabat PT.Pelindo III Pusat dan Cabang Surabaya, juga para pengusaha se-Jawa Timur.


Erwin kini menjabat sebagai Sekretaris Hubla sedangkan penggantinya adalah Chris P Wanda S.Sos MH. Dalam struktur jabatan, Erwin merupakan orang terakhir yang pernah menjabat sebagai Adpel sebelum akhirnya jabatan itu di tiadakan dan ia menjadi Kepala Syahbandar Kelas Utama Tanjung Perak.
 
Sementara kini Chris P Wan-da sendiri adalah satu-satunya Kepala Syahbandar Kelas Utama Tanjung Perak yang berasal dari Papua. Dalam sambutannya Chris menghimbau kepada se-luruh jajarannya serta seluruh pihak dapat memberi dukungan serta kerjasamanya demi ke-lancaran perekonomian diseluruh sector, terutama yang berkaitan dengan angkutan laut di Tanjung Perak Surabaya.
 
Selain itu Chris memohon kepada Dirjen Hubla untuk mem-berikan arahan agar tugas yang diembannya dapat terlaksana dengan baik. Imron

INDEKS BERITA