Rakor Persiapan Angkutan Lebaran 2011 Digelar

Surabaya, MS-Dalam rangka melakukan persiapan jelang liburan sekolah dan Hari Raya Idul Fitri, Dinas Perhubungan Surabaya belum lama ini menggelar rapat kordinasi yang membahas tentang pembentukan tim koordinasi penyelenggaraan angkutan lebaran 2011. Rapat koordinasi itu dihadiri oleh Seluruh Kepala Bidang dan Kepala UPTD Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya dipimpin langsung Plt Ka.Dishub Kota Surabaya Eddi, A.Md.LLAJ. S.Sos. MM.
Dalam kesempatan itu, Eddi menghimbau, seluruh kepala bidang hendaknya melakukan upaya antisipasi dan koordinasi dengan instansi terkait termasuk Dinas Pendidikan.
“Adakan koordinasi dengan Dinas Pendidikan tentang libur anak sekolah,” ujarnya.     
Selain itu Eddi juga meminta untuk melakukan pemantauan terhadap penerapan tarif angkutan lebaran agar dapat memberikan kemudahan dan kepastian pengguna jasa angkutan. Termasuk permasalahan parkir yang dapat menimbulkan kemacetan dan kecelakaan.  
Tentu saja perbaikan sarana dan prasarana turut menunjang kelancaran tujuan tersebut. Untuk itulah Eddi meminta agar Kepala Bidang Sarana dan Prasarana memperhatikan hal itu. deny

INDEKS BERITA